24 April 2024


Peratin Pekon Tulung Bamban Realisasikan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 15 KPM

Diterbitkan 24 April 2024 ~ 10:34 PM

 

LENSAPESISIR.ID,- Peratin Pekon (Desa) Tulung Bamban Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Yang Bersumber Dari Dana Desa(DD) tahap l (satu) kepada 15 KPM Di Balai Pekon Setempat, Rabu (24/04/2024).

Edison Peratin Pekon Tulung Baban, " mengatakan, bahwa kegiatan hari ini telah meberikan pembagian BLT – DD Tahap - 1 Periode bulan Januari, Febuari, Maret, yang mana dalam pembagian BLT-DD kita Bagikan kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan masing-masing KPM menerima jumlah 900.000,00,.per kpm , dengan rincian 3 Bulan dengan jumlah perbulannya 300 ribu rupiah. 

Salah seorang penerima mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintahan sudah Membantu Kami semoga bantuan yang kami terima sangat bermanfaat bagi keluarga kami semoga menjadi berkah.

“Semoga dengan d ibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerimanya merasa terbantu, juga sedikit mengurangi beban ekonomi Keluarga agar di pergunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi kami." pungkaanya.

Turut hadir dalam acara tersebut, peratin, ketua lhp, pld, pd, seta segenap aparatur pekon, dan keluaga penerima manfaat. 

(Ns)